Mengenal Console Google Play

Mengenal Console Google Play

Mengenal Console Google Play

Sebelum Menggunakan Console Google Play

Mengenal Console Google Play, Setelah berbagai pertimbangan yang harus diikuti untuk nasib usaha yang harus terus disegarkan dan disegarkan oleh kebutuhan kliennya, akhirnya saya memilih untuk menggunakan Console Google Play untuk menyampaikan usaha tersebut ke Google Play Store. Saya berkesempatan melakukan pengejaran terlebih dahulu baik melalui google web search tool maupun video instruksional latihan yang mengalir di youtube. Sebagian besar data ini tidak terlalu akurat jika saya membayangkannya, hanya saja ada satu hal yang saya ingat pasti, khususnya mendistribusikan aplikasi baru di Console Google Play itu sulit. Anda bisa meninjaunya disini

Meskipun pada dasarnya sangat sederhana, namun rentang waktu grup google internal dalam mensurvei aplikasi kami, memeriksa pendaftaran akun untuk menyelidiki kepada siapa aplikasi ini ditujukan sangat panjang. Sejujurnya, semakin luas cakupan usia klien pada aplikasi, semakin dibutuhkan aplikasi ini untuk didukung.

Aturan ketat tentang penggunaan Console Google Play disebabkan hanya untuk membuat klien memiliki rasa aman, meskipun banyak informasi yang beredar tentang aplikasi berbahaya yang berkeliaran di portal berita dan media berbasis web, kelompok internal Google tampaknya membutuhkan itu. Aplikasi di Google Play Store harus dilindungi dari berbagai bahaya terutama yang terkait dengan keamanan.

Jika Anda benar-benar terburu-buru untuk mendistribusikan aplikasi yang Anda buat di Console Google Play, pastikan itu tidak terjadi karena audit aplikasi memakan waktu sekitar 3 – 7 hari kerja. Penggunaan pengujian terprogram sebagai Unit Test atau E2E Testing juga membantu Anda untuk melihat apakah aplikasi yang Anda buat siap untuk memasuki tahap pembuatan atau tidak, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah saat aplikasi yang Anda kirimkan ke Google. Konsol Play tidak lulus tahap survei.

Daftar di Console Google Play

Hal utama yang harus Anda lakukan untuk masuk ke konsol google play adalah dengan mendaftar, ya ini adalah hal yang sangat berbelit-belit jika Anda tidak memenuhi langkah-langkah berikut, misalnya,

  • Membayar ukuran 25$ atau sekitar Rp. 350.000 pendaftaran yang menarik, aset ini tidak dapat dikembalikan dan ketika pendaftaran gagal karena alasan yang tidak diketahui, Anda dapat mendaftar ulang tanpa melakukan cicilan.
  • Memiliki kartu karakter sebagai KTP atau SIM, sekarang saya sebenarnya tidak bisa mengatakan apakah ada batasan usia untuk mendistribusikan aplikasi.
  • Proses persetujuan pendaftaran ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 1-3 hari kerja, pastikan Anda tidak mendaftar pada hari libur karena mungkin ini membuat proses persetujuan pendaftaran jauh lebih lama karena tentu saja ini ditangani oleh orang-orang.
  • Selama Anda yakin bahwa pendaftaran akan disetujui oleh grup interior Google, Anda dapat menyelidiki Konsol Google Play secara penuh tanpa memiliki opsi untuk mendistribusikan aplikasi. Sambil percaya bahwa pendaftaran akan disetujui oleh grup interior Google, Anda dapat membuat konsep aplikasi terlebih dahulu sebelum aplikasi dapat didistribusikan ke Google Play Store. Sekarang jika pendaftaran Anda telah disetujui, Anda akan mendapatkan email dari Google yang kurang lebih seperti ini.

Akhir

Apakah Anda membutuhkan akhir? Namun, izinkan saya menutup cerita yang saya temui, aplikasi yang beredar adalah hal yang paling merepotkan selain inovasi web yang menjadi sangat sederhana.

Tidak ada bedanya bagaimana aplikasi berfungsi, terlepas dari apakah itu digunakan secara efektif oleh klien atau bagaimana tingkat pemenuhan klien. Tidak, penyampaian dari aplikasi ini adalah kepercayaan bersama bahwa aplikasi yang kami buat pasti dapat dimanfaatkan oleh semua orang, terlepas dari apakah itu menggunakan batasan atau tidak menggunakan batasan.

Masalahnya adalah bahwa pemilik kerangka kerja umumnya tidak percaya apakah aplikasi dilindungi, bayangkan skenario di mana ia disesatkan dan berisi hal-hal yang ilegal sehingga kerangka kerja dapat berubah menjadi tujuan yang sah. Oleh karena itu, Google juga menawarkan jawaban sebagai Konsol Google Play, sebenarnya Anda dapat memanfaatkan manfaat di luar Google, tetapi kadang-kadang teknik ini dibingungkan hingga bahkan terlalu mahal untuk dijalankan.

Sejalan dengan itu, idealnya dalam artikel berikut ini saya dapat membuat latihan instruksional untuk mendistribusikan aplikasi android ke konsol google play.

Leave a Reply

Your email address will not be published.