Cara Scan Dari Iphone
Image Source : canva.com

Cara Scan Dari Iphone

Cara Scan Dari Iphone

Cara Scan Dari Iphone, iPhone adalah lini ponsel yang direncanakan dan diiklankan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan kerangka kerja ponsel iOS Apple yang dikenal sebagai “iPhone OS” hingga pertengahan 2010, tidak lama setelah peluncuran iPad. IPhone pertama diluncurkan pada 29 Juni 2007 IPhone terbaru, khususnya iPhone 7 dan iPhone 7 atau lebih era ke-10, dikirim pada 16 September 2016.[15] UI-nya sepenuhnya berevolusi pada layar multi-kontaknya, termasuk konsol virtual. iPhone memiliki Wi-Fi dan jaringan seluler (2G, 3G dan 4G). iPhone dapat merekam video (namun itu hanyalah elemen standar hingga iPhone 3GS), mengambil foto, memutar musik, mengirim dan menerima email, menjelajahi web, mengirim SMS, dan menerima pesan telepon visual. Berbagai kapasitas yang berbeda—permainan, referensi, rute GPS, interaksi antarpribadi, dan sebagainya—dapat digerakkan dengan mengunduh aplikasi; mulai tahun 2012, App Store menawarkan lebih dari 700.000 aplikasi oleh Apple dan pengembang luar. Nah beberapa ulasan tentang iPhone, nah sekarang saya akan menjelaskan,

Cara paling efektif untuk memscan menggunakan HP melalui iPhone dan Android.

scan arsip merupakan jalan menuju pemeriksaan dokumen untuk dimanfaatkan sebagai informasi yang terkomputerisasi. Sedangkan Alat scanner arsip adalah alat untuk memeriksa arsip. Pemindai dapat menyaring catatan dalam jumlah besar dan terus-menerus (untuk tipe ADF).

Anda sekarang tidak perlu menggunakan pemindai besar yang unik. Dengan menggunakan inovasi ponsel, memeriksa arsip saat ini jauh lebih sederhana dan lebih masuk akal.

Hanya saja, memeriksa dengan ponsel membutuhkan aplikasi yang luar biasa. Dengan aplikasi tertentu, Anda dapat memeriksa arsip, tetapi juga mengonversi konfigurasi laporan ke PDF atau JPG.

Berikut adalah beberapa tahapan untuk memeriksa arsip dengan iPhone:

1. Buka Catatan

2. Klik simbol wadah dengan pensil di dalamnya untuk membuat catatan lain.

3. Klik simbol lingkaran dengan tanda (+) di dalamnya.

4. Pada menu klik lagi simbol lingkaran dengan tanda (+) di dalamnya.

5. Pilih Pindai Dokumen.

6. Posisikan kamera ponsel Anda di atas arsip yang akan disaring. Catatan akibatnya akan memusatkan dan mengambil foto catatan Anda. Demikian juga, Anda dapat menanganinya secara fisik dan mengubahnya sesuai kebutuhan Anda.

7. Setelah pemfilteran, Anda dapat melihat daftar laporan yang diperiksa di Catatan. Jika perlu, Anda juga dapat membuat solusi, misalnya, memotong gambar atau memutar gambar sesuai keinginan Anda.

8. Setelah selesai, klik Done di pojok atas untuk menyimpan scan secara alami.

Petunjuk langkah demi langkah untuk Memindai Menggunakan Ponsel Android

Bagi Anda yang menggunakan ponsel Android seperti Samsung, Vivo atau Oppo dan sebagainya, Anda dapat menggunakan teknik ini untuk menyaring data. Dengan menggunakan aplikasi CamScanner, memeriksa catatan menjadi jauh lebih sederhana. Berikut sarananya:

1. Download aplikasi di Play Store bernama CamScanner.

2. CamScanner akan memberikan alternatif Daftar dan Lewati. Pilih lewati jika Anda memilih untuk tidak mendaftar.

3. Siapkan arsip yang perlu diperiksa, misalnya diletakkan di atas meja.

4. Klik simbol kameranya yang terletak di sudut kanan bawah atau seluruh arsip dapat ditampilkan di layar aplikasi Camscanner. Klik simbol kamera untuk mulai memeriksa arsip.

5. Kemudian, pada saat itu, arsip yang diperiksa dapat diputar ke kiri atau ke kanan dan diubah ukurannya. Snap langsung jika tidak ada yang berubah.

6. Pilih mode atau saluran bayangan yang dapat diakses jika perlu. Ada juga Fitur kontras tinggi jika perlu atau unik. Klik simpan untuk melanjutkan.

7. Snap share di pojok kanan atas untuk menyimpan.

8. Juga, klik simbol PDF untuk melanjutkan, lalu ketuk tombol penawaran untuk menyimpannya di ponsel Anda atau tawarkan catatan yang diperiksa ke WhatsApp atau media berbasis web lainnya.

Itulah beberapa cara memfilter menggunakan ponsel menggunakan aplikasi yang mudah digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.