Aplikasi LIKE, Aplikasi Video Pendek Yang Ramah

Aplikasi LIKE, Aplikasi Video Pendek

Aplikasi LIKE

Aplikasi LIKE, Aplikasi Video Pendek Teraman dari Konten Negatif, Aplikasi video pendek telah menjadi keajaiban lain di Indonesia, terutama di kalangan usia yang lebih muda. Apalagi setelah Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo) baru-baru ini menghalangi masuknya aplikasi video pendek yang dinilai banyak mengandung unsur negatif.

Memang, bila dimanfaatkan secara tepat dan efektif, aplikasi video pendek ini dapat memperluas inovasi para kliennya. Namun, tidak adanya manajemen oleh desainer membuat aplikasi ini banyak konten. Selanjutnya, satu ton substansi eksplisit untuk provokasi berputar-putar tanpa pamrih.

Bagaimanapun, tidak semua aplikasi video pendek saat ini negatif, salah satunya adalah LIKE. Karena LIKE telah memasukkan kerangka kerja yang keras dalam menyaring substansi negatif. LIKE dilengkapi dengan kerangka penyaringan dan pengungkapan yang digabungkan dengan inovasi Artificial Intelligence (AI). Tidak hanya melalui kerangka, mengamati substansi dalam aplikasi ini juga dilakukan oleh orang-orang secara fisik 7×24 jam untuk menciptakan lingkungan dan konten kelas atas untuk semua lapisan masyarakat.

Selain grup di Indonesia, BIGO Technology selaku perancang aplikasi LIKE juga memiliki fokus Research and Development (R&D) di Singapura yang saat ini sedang menyeleksi sekelompok 100 pakar dan arsitek AI untuk menyaring konten video. Fokus R&D ini juga bertanggung jawab atas perkembangan dan sifat substansi organisasi. Kerangka kerja AI ini akan menghapus semua konten video yang disesalkan yang ditransfer oleh klien.

Selain sistem pengendalian zat yang lengkap, LIKE juga memungkinkan klien untuk membuat zat yang unik dan sangat imajinatif dengan efek misterius lainnya. Sejak diluncurkan 11 bulan sebelumnya, aplikasi yang diharapkan untuk pengguna berusia 16 tahun ke atas ini mungkin telah menjadi jaringan video pendek paling populer di kalangan anak muda di Indonesia.

“Aplikasi LIKE difokuskan untuk membentuk area lokal video pendek yang solid dan inovatif untuk anak-anak. Inovasi AI dan dampak sihir kami yang berevolusi secara bebas memberdayakan individu dari berbagai latar belakang untuk menunjukkan bakat dan inovasi mereka,” kata Aaron Wei, Wakil Presiden Senior Teknologi BIGO .

Manfaat dari aplikasi video pendek LIKE:

Dilengkapi dengan kerangka penyaringan dan pengumuman yang digabungkan dengan inovasi Artificial Intelligence (AI)

Pengamatan substansi dalam aplikasi ini juga dilakukan oleh orang-orang secara fisik 7×24 jam

Memiliki fokus Penelitian dan Pengembangan (R&D) yang saat ini mendaftarkan 100 spesialis dan desainer AI untuk menyaring konten video

Menghadirkan 300 Efek Unik

Selain tangguh dalam menyaring materi yang mendekati, LIKE juga memiliki berbagai elemen menarik. Salah satunya adalah memperkenalkan 300 efek luar biasa yang dapat diubah menjadi substansi yang menarik. Dampak yang disoroti dalam LIKE meliputi:

1. Performing Magic – Menggunakan situasi Augmented Reality (AR) dan AI untuk mengontrol bentuk tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki dan menerapkan riasan serta menghilangkan ketidaksempurnaan.

2. Kekuatan Super – Menambahkan efek AR dunia lain yang sesuai dengan perkembangan tubuh tergantung pada kerangka kerja pemosisian global kerangka dan inovasi pengaturan

3. Magic 4D – Memungkinkan klien untuk memanfaatkan fondasi dan dampak dinamis

4. Keajaiban Musik – Identifikasi dan pilih suara sekitar sambil berkoordinasi secara tepat dengan peningkatan pada solid apa pun.

Untuk data Anda, LIKE dikirim pada Agustus 2017, dan penting untuk Grup BIGO. Platform video pendek ini memiliki lebih dari 50 juta klien di lebih dari 200 negara. Panggung juga telah mendapatkan penghargaan ‘ Sosial Terbaik’, ‘ Paling Populer’, ‘ Paling Menghibur’ di Google Play Awards 2017 dan mengalahkan Apple Appstore di AS, Rusia, dan India. LIKE dapat diunduh oleh ponsel yang bergantung pada Android dan iOS secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.